About

Minggu, 02 Desember 2012

My Besties



Pratiwi Andini Ristiqomah
31 Maret 1997

Bio : Anak mungil yang umurnya paling muda dari ke5 sahabatku, paling pinter juga. Dia masuk kelas cibi (unggulan) di sekolahku *keren kan? *biasa aja tuh #ops (hehe). Sifatnya kadang masih suka labil, childish, manis, unyu, tapi baik hati dan ngegemesin deh. Dan belum pernah punya pacar #keceplosan (haha)




Lidya Tarmizani Putri
2 Desember 1996

Bio : Sahabat termuda ke2 yang duduk sebangku sama aku dan punya muka fotogenik ini orangnya juga masih childish loh kadang-kadang, tapi sekarang udah bekurang sih. Ehm, karakternya baik, cuek, pinter bahasa inggris, manis, dan banyak yang naksir *eh (haha). Haha udah pernah punya pacar 2x #ops. Beruntung deh yang bisa jadi pacarnya Lidya (hehe)

 
Nabillah Annisa Kartikasari
26 Maret 1996

Bio : Sahabatku yang 1 ini paling bawel, paling perhatian, paling manja, banyak yang naksir (sampe kakak kelas juga*wush), cantik, dan tentunya baik hati dongse. Ehm udah pernah pacaran berapa kali ya? Tanya sendiri aja deh kalo kenal (hehe).





 

Natasha Cindy Elfana
3 Oktober 1996

Bio : Ini adalah sahabatku yang paling tinggi diantara kita ber6 yang hobi banget cemberut tanpa alesan (ngebayangin nggak tuh?). Ehm, anaknya baik, cantik, pinter, perhatian, tapi kadang juga cuek (hehe). Rajin sholat juga loh. Dulu sering galau gara-gara 1 cowok *kasian yah?. Ehm, dia ini udah pernah 2x punya pacar juga. Yang baru-baru ini anak 1 sekolah #eh (haha).
 
Nanda Rias Putri
28 September 1995
Bio : Nah, klo sahabatku yang 1 ini biasa dipanggil “mami” sama kita ber5 (hehe) karena dia yang paling tua diantara kita ber6. Ehm, dia orangnya baik, lucu, tapi suka marah-marah nggak jelas, wlopun nggak marah beneran tapi buat yang belum kenal pasti bilang klo dia ini jutek dan galak. Eh, pacanya brondong loh (hah) #ops





Suci Wulandari
21 Oktober 1995
Bio : Ehm, kalo bio atau karakter tentang aku tanya sama para sahabatku aja yah (hehe) takut dibilang sombong ntar kalo ngomongin diri sendiri. Okey guys?
o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management