About

Minggu, 25 November 2012

Saat Cinta Memilih Ceritanya

Ada kalanya saat kisah memilih sendiri ceritanya
Ada saat ketika ukiran-ukiran hidup menjadi misteri yang harus dipecahkan
Air tak pernah setenang langit malam
Cahaya bintang takkan bisa mengalahkan eloknya sinar mentari
Dan embun tak pernah bisa melebihi kesejukan cinta yang telah digenggam
Aku bahagia dengan cinta yang Tuhan berikan
Aku percaya dengan takdir yang sudah tergariskan
Tapi, biarkan aku berlari kemanapun aku ingin
Biarkan aku memilih cinta yang Tuhan berikan
Dan biarkan aku tetap bertahan dengan perasaan ini
Derai tangis adalah langkah awal untuk merangkul kebahagiaan
Segenap pengorbana adalah perjalanan untuk merengkuhnya
Entah kemana hati ini akan berlabuh,
Adalah rahasia untuk dicari
Entah bagaimana akhirnya,
Hanya diri sendiri yang dapat mengerti

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management