About

Minggu, 25 November 2012

Di Balik Senyum


Aku nggak tau
Kenapa kalian butuh aku
Kenapa kalian selalu cari aku saat aku nggak ada
Kenapa kalian tanya aku pulang sama siapa
Yang aku tau, itu adalah bentuk perhatian kalian buat aku
Mungkin selama ini aku selalu tersenyum didepan kalian
Aku selalu tertawa bersama kalian
Dan mungkin, kalian berpikir kalau aku baik-baik aja
Ya, aku baik-baik aja saat aku deket kalian
Aku bisa tertawa lepas saat bercanda sama kalian
Lupain semua penat dan semua masalahku
Aku bahagia punya sahabat kayak kalian
Aku bahagia karena aku punya sahabat
Aku bahagia karena aku masih bisa tertawa disela masalah yang aku hadapin
Tapi dibalik senyum itu
Mungkin kalian nggak tau apa yang sedang aku hadepin
Dan aku nggak berharap kalian tau
Karena aku ingin terlihat bahagia saat bersama kalian

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management